Senin, 08 Agustus 2011

Vierrania


vierra band



foto vierra band

Koleksi Foto Foto Vierra Band

foto foto vierra band
Vierra Band mengawali karir di industri musik dengan nama Andante Band. Pertengahan 2008, Andante Band bermetamorfosis jadi Fans Club Artis Indonesia Vierra Band. 4 orang personil Vierra digawangi Widy Nichlany (vokal) Kevin aprilio (piano, keyboard) Raka Cyril (gitar) dan Tryan (drumm). Vierra band sendiri berdiri atas inisiatif Kevin Aprilio, pianist berusia 18 tahun, putra pasangan Addie MS dan Memes. :lol:
vierra 1
Album Perdana Vierra Band yaitu Album “My First Love” usung aliran Music Pop Disney dan Power Pop yang ceria dan easy listening ditambah sedikit ornamen Jepang dan aksentuasi Rock.
vierra

Debut awal Vierra Band didepan publik adalah digelarnya Konser Mini bertajuk “Birth of Vierra” yang usung tema pertunjukan perdana sebuah band di depan publik. Kevin aprilio bareng temen-temen kuliahnya coba gelar acara di ruangan dilantai 4 gedung B di Kampus Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci. Vierra Band tampil ngebawa 5 lagu dari materi debut album perdana mereka yang bakal dirilis dibawah payung MUSICA STUDIO’S.
vierra 4
Lagu berbahasa Inggris, Lagu “NO!” jadi lagu pembuka konser yang sukses bikin penonton semangat. Berturut-turut kemudian Lagu Dengarkan Curhatku, Lagu Rasa ini, Lagu Bintang, ‘n ditutup dengan Lagu Perih. Lagu-lagu inilah yang bakalan jadi isi dari debut Album Vierra, Album My First Love.
Profil Widi Vierra:
Sapa ga’ kenal Widi Vierra Band? Hohoho… ketinggalan tuw bagi yang ga’ kenal cewek imut ini. Pernah liat video Lagu Dengarkan Curhatku, ada vokalis yang pake rok mini, yang gayanya centil tapi cantik? Nah, itu tuw yang namanya Widi Soediro Nichlany alias Widi Vierra. Nie buat kalian yang pengen tau biodata Widi Siswa SMA Bakti Mulya 400, yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan.
vierra 3
Biografi Widi Soediro Nichlany
Profil Widi Vierra Band | Biografi Widi Vierra :
* Nama Lengkap : Widi Soediro Nichlany
* Nama Keren : Widi Vierra
* Band : Vierra Band
* Tempat Lahir : Jakarta
* Tanggal Lahir : 8 Mei 1990
* Tinggi : 172 cm
* Berat Badan : 48 kg
* Sekolah : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
* Penyanyi Favorit : Demi Lovato
Obrolan Santai Bareng Widi Vierra Band :
* Widi Vierra Bisa Nyanyi :
“Kok nggak percaya sih?! Beneran tau aku bisa nyanyi! Aku kan vokalis.”
“Yap, Bandku namanya Vierra. Kami mainin musik pop Disney alternatif. Jadi, lagu-lagunya tuh ngerock. Cuma, aku nyanyiinnya kayak anak kecil gitu. Soalnya karakter vokal aku emang kayak anak kecil.”
widi-vierra-band
* Ciri Vokal Widi Vierra :
“Ciri khasnyaaaa…. Biarpun vokalku kayak anak kecil, tapi aku bisa nge-growl dan scream seperti vokalis band metal. Pokoknya aku bisa nyanyi kayak vokalis band-band favoritku: Bring Me The Horizon dan The Devil Wears Prada.”
* Widi Vierra Suka Musik Keras :
“Iya. Aku suka music emo, rock, hardcore, dan screamo. Tiap hari tuh aku dengerin musik-musik kayak gitu.”
* Sifat Galak Widi Vierra :
“Well, emang udah banyak orang yang bilang kalo tampilan luarku nggak ramah. Nggak salah sih. Soalnya aku emang anaknya keras kepala, cuek, egois, dan moody…. Nyebelin lah! Tapi sekarang aku lagi mencoba untuk ngerubah sifat-sifat itu. Aku mencoba buat lebih ramah.”
Biodata Kevin Aprilio:
Whayoo.. sapa yang ga’ kenal sama Kevin Aprilio.. Itu lho, punggawa Vierra Band yang juga anak Mas Adie MS ‘n Mba’ Memes. Hhmm.. gimana tau khan. Gosip artis mo cerita soal Kevin nie… Penasaran? Terusin yuuk ngintip segala sesuatu tentang Kevin dan ngintipin juga Harajuku Style ala Kevin Aprilio.
kevin
Sahabat Derby Romero dan Sherina Munaf ini adalah salah satu pianis muda berbakat. Bahkan, pernah jadi pianis tunggal di Konser Musicademia Twilite Orchestra. Dan, ada ciri khusus yang bisa ditebak dari pianis muda ini, yuppy.. potongan rambut ala Jepang yang juga dikenal Harajuku Style.
Biodata Kevin Aprilio – Vierra Band :
* Nama Lengkap : Kevin Aprilio Sumaatmaja
* Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 7 April 1990
* Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
* Zodiak : Aries
Salah satu personel Vierra Band ini ngakunya suka model rambut Harajuku sejak SMP. Saat itu, pencipta Lagu Dengarkan Curhatku ini emang tergila-gila dengan berbagai macam Game Jepang.
kevin
“Awalnya sejal duduk dibangku SMP, aku memang tertarik sama dunia animasi, dunia game yang bernuansa Jepang. Dari situ banyak tokoh-tokoh di game itu yang mengispirasiku,”
Kevin Aprilio emang fokus banget sama Japanese Minded pas masih SMP, tapi begitu mulai rada dewasa, Kevin mulai ngelakuin banyak perubahan dengan ga’ terlalu berkiblat ke Jepang Style. Gaya Rambut Cowok ala Kevin kali ini mulai anut Indie Style.
“Saat itu emang pernah trend Jepang banget. Sekarang gak tahu. Kayaknya campur aduk, orang menyebutnya gaya Indie gitu deh,”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar